Selamat Datang di blog saya !!

kenalkan nama saya hani. salam kenal ^^

Jumat, 29 Januari 2010

mungkin cinta buta !!

astaghfirullah ..
setelah membaca artikel di era muslim, tentang "cinta buta", pertanyaan yang muncul ..
"apakah aku mengalaminya??"
jika "iya", astaghfirullahaladzim ..
berbagi pengalaman, memang ini membuat kita bahagia, namun kenyataannya banyak kemudaratannya .
astaghfirullah ..
sejujurnya ia mungkin memang baik untukku, tapi bisa jadi kalo ini menyesatkan ku kepada menduakan Allah, malah akan jadi malapetaka bagi kami .

belakangan ini saya yang minta agar dia lebih sholeh dan lebih mendekatkan diri kepada Allah, agar tidak labil. mungkin memang pada dasarnya dia memang pria yang baik, dia mencari sesuatu yang dapat menenangkan hatinya. baru-baru ini dia telah menemukan "tempat" nya di kampus nya . konsekuensi nya saya merasa dia menjauh . tapi tentunya saya harus mendukung, karena saya senang jika dia semakin baik lagi . namun minggu ini adalah minggu yang sensitif sekali buat saya, ma'lum wanita . jadi sangat sensitif , karena berhubungan saya juga sedang libur semester dan saya hanya menghabiskan liburan di rumah dan sering merasa kesepian jadi saya suka terbawa suasana, ketika merasa di cuekin, sms tak diblas, sya merasa sedih, lalu menangis . padahal, apa alasan saya untuk meneteskan air mata ini?? yayaya,, hanya perasaan sensitif seorang wanita yang sedang datang bulan saja mungkin.

lalu saya memutuskan untuk meng-deactivate facebook untuk menghindar, saya sering mencari kabar tentang ny hari itu melalui facebook, bertanya pada temannya, karena ia tak membalas sms saya (sungguh menyedihkan)., tapi stelah itu dia mulai menyapa (ngesms duluan) setelah terjadi komunikasi yang selama ini tidak ada, dia bercerita dan memberikan sedikt gambaran tentang apa yang ia lakukan saat ini . dan tentu saja saya mendukung .

saya juga takut kalo selama ini dia mengalami "cinta buta" karena dia selalu gusar . jangan sampai. Allah maha baik, smoga Dia selalu menjaganya. mungkin saya hanya bisa mendo'akanny saja dari jauh . jika dia yang terbaik dan memang baik, smoga dia adalah jodohku . amin . tanpa harus menodai kesucian cinta kita kepada Allah.

aku hanya berharap, kelak kau akan ingat pada janji mu dan akan ku tunggu .
selama itu akan kujaga hati ku .
smoga kau akan ingat selalu ..
smoga kau semakin dewasa ..
smoga kau yang terbaik ..
semoga kau selalu membuat ku percaya ..

amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar