Selamat Datang di blog saya !!

kenalkan nama saya hani. salam kenal ^^

Senin, 25 Januari 2010

mimpi saya

assalamualaikum wr. wb .

saya adalah hani seorang gadis berusia 18 tahun 5 bulan yang merupakan seorang sanguin sejati. saya adalah seorang yang ceria tapi bisa tiba-tiba sedih. itu karena emosi saya yang tidak stabil. saya merasa sebagai seorang gadis yang labil, sehingga setiap keinginan saya susah untuk dapat terealisasikan karena kurang nya motivasi dari dalam diri. 19 tahun bukanlah anak-anak lagi, boleh jadi saya adalah seorang anak yang enggan di dewasakan dan diberi tanggung jawab, hal ini terbukti karena saya sering mengeluh, merasa terbeban jika disuruh orang tua, terkadang saya merasa tidak adil, di saat teman sebaya saya asik jalan-jalan, nonton, main ke mall, tapi saya harus di rumah membantu ibu saya(sebenerny mungkin semua hanya ada dalam pikiran saya), tapi belakangan ini saya tersadar, karena selama ini ibu saya adalah salah satu oarang yang berhasil paling tidak mendewasakan diri saya, saya hanya butuh motivasi dukungan dari orang lain, (dan yang paling saya dambakan adalah motivasi dari kakak saya yang jarang saya dapatkan),
belakangan saya dihadapkan pada kondisi dimana saya harus memahami kondisi keluarga. kakak saya jarang di rumah, sehingga wajar saja jika mama menjadikan saya yang paling tua di rumah ini, kadang saya merasa tugas membantu ibu di rumah yang semestinya kakak saya lakukan, tapi saya yang harus melakukannya. saya selalu marah jika dituakan, dijadikan seolah-olah saya anak pertama, tapi sekarang saya sadar posisi keberadaan saya di rumah, sebagai anak perempuan pertama yang tau kondisi rumah bagaimana jika dibandingkan kakak saya. saya ingin kedepannya saya bisa dewasa karena ini. saya adalah anak perempuan pertama yang harus bisa diandalkan kemudian hari yang mengayomi 2 adik saya. meneruskan bisnis usaha ibu saya.
mama selalu berkata, kelak bisnis mama ini kamu yang bakal meneruskan, meskipun saya selalu berpikir , bisnis yang ibu saya jalankan hanya bisnis biasa. karena saya kurang memahami bagaimana keadaan, tapi belakangan saya ingin suatu saat bisnis ibu saya akan terkenal di kemudian hari. mungkin jadi, saya akan bercita-cita agar apa yang ibu saya lakukan saat ini kelak akan bermanfaat bagi anak dan keturunanya.

mungkin ini adalah sebuah mimpi. tapi kali ini saya ingin sekali merealisasikan mimpi tersebut. saya ingin seperti orang-orang sukses, yang bermimpi lalu berkomitmen menggapai mimpi tersebut . kelak saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya. saya ingin sekali membuat mereka bangga, karena saya rasa saya belum pernah memberikan kebanggaan bagi mereka. saya ingin membalas semua kebaikan dan jasa-jasa yang telah mereka lakukan, terutama mama. I LOVE YOU MOM, I REALLY PROUD OF YOU, maafkan sering menjadi anak yang keras kepala yang sering menyakiti hati. Ya Allah bantu hamba untuk mewujudkan hal tersebut .

(pengennya ng upload foto-foto dagangan ibu saya ni, tapi gak bisa . hehhe . yaudah lain kali ajah deh klo bgtu .. ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar